X

DENGAN SEMANGAT HARI ULANG TAHUN KE XVII DHARMAYUKTI KARINI CABANG TAHUNA

  • 25 September 2019
DENGAN SEMANGAT HARI ULANG TAHUN KE XVII DHARMAYUKTI KARINI CABANG TAHUNA

 

Bertemakan “Dengan semangat Hari Ulang Tahun ke XVII Dharmayukti Karini bertekad untuk mempertegas diri melalui realisasi tugas pokok dan fungsi organisasi”, kegiatan perayaan hari ulang tahun Dharmayukti Karini yang ke XVII ini diselenggarakan di Pengadilan Negeri Tahuna tepatnya di ruang sidang utama yang dihadiri oleh  Pelindung, pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Sangihe serta undangan dari Pegawai Pengadilan Negeri Tahuna dan Pengadilan Agama Tahuna.

Dalam sambutannya, Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sangihe, Ibunda Agitha S. Mambrasar menyampaikan “Dengan semangat Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini, Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Sangihe dapat menyisihkan waktu, pikiran dan tenaga guna mendukung kemajuan organisasi dan senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan serta meningkatkan rasa solidaritas dan soliditas diantara sesama anggota dan selalu mendukung karir suami dan menjaga nama baik peradilan di masyarakat

Kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini ini dibuka oleh Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sangihe, dilanjutkan dengan doa, menyanyikan Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, kemudian dilanjutkan dengan Laporan panitia HUT Dharmayukti Karini Cabang Sangihe, laporan Ketua Panitia Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS), sambutan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sangihe, sambutan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tahuna, mewakili Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Sangihe.  Dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS), pemotongan tumpeng dan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Dharmayukti Karini yang ke XVII. Perayaan tersebut terselenggara dengan hikmat dan penuh sukacita.

Pada penyerahan dana bantuan bea siswa, Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sangihe juga menyampaikan harapannya “Bagi anak – anak yang menerima dana bantuan tersebut, semoga bermanfaat dan dipergunakan dengan baik”.

Selain kegiatan lomba-lomba dan jalan sehat, dalam rangka HUT Dharmayukti Karini yang ke XVII, Dharmayukti Karini Cabang Sangihe juga melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa anjang sana ke Panti Asuhan Siti Maryam dan Panti Asuhan Immanuel.

Dengan berakhirnya kegiatan tersebut, maka acara ini ditutup dengan Doa.  (Admin)

Related

Share