X

PA Tahuna Peringati Upacara Hari Pahlawan Ke-74

  • 11 November 2019
PA Tahuna Peringati Upacara Hari Pahlawan Ke-74

Tahuna | pa-tahuna.go.id

Senin tanggal 11 November 2019 tepat pada pukul 08.00 Wita, Pengadilan Agama Tahuna melaksanakan Upacara Memperingati Hari Pahlawan di halaman Kantor PA Tahuna. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Hakim Drs. H. Kaso.

Ketua PA Tahuna berhalangan hadir, dikarenakan atas undangan Bupati Kab. Kepulauan Sangihe untuk menghadiri Upacara di Lapangan Pendopo.

Upacara tersebut dihadiri Sekretaris, Panitera Muda Permohonan, para pejabat struktural/fungsional, pegawai serta Tenaga Honorer PA Tahuna. Dalam pelaksanaannya acara dimulai dengan pembacaan teks Pancasila kemudian pembacaan Pembukaan UUD 1945, kata-kata mutiara para pahlawan, mengheningkan cipta, dan pembacaan pidato Menteri Sosial.

Dalam pidato tersebut disampaikan agar kita tidak melupakan sejarah para pendahulu kita yang sudah berjuang untuk merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan kita sebagai generasi penerus agar selalu dapat mengenang jasa para pahlawan serta melanjutkan perjuangan mereka di segala bidang maupun pekerjaan yang kita tekuni. Upacara ini pun akhirnya ditutup dengan pembacaan doa. Setelah upacara dilaksanakan, Pimpinan Upacara beserta seluruh pegawai saling bersalaman. (admin)

 

Related

Share