2022 HEADER

on . Hits: 133

PJFAI1 
 
Tahuna l pa-tahuna.go.id
Selasa, 06/09/2022, Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Tahuna, Ketua Pengadilan Agama Tahuna melantik dan mengambil sumpah jabatan fungsional bagi dua pegawai untuk jabatan fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama dan Arsiparis Terampil.
 
Berdasarkan Surat Keputusan Sekertaris Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor 1004/SEK/Kp.I/SK/VIII/2022 tentang Pengangkatan Pertama Kali Dalam Jabatan Pranata Komputer Keahlian, mengangkat Arjuna Ryan Shakti Wibisono, S.Kom., sebagai Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama Pengadilan Agama Tahuna yang sebelumnya sebagai Staf Kesekretariatan Pengadilan Agama Tahuna. Selain Arjuna, berdasarkan Surat Keputusan Sekertaris Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor 1009/SEK/Kp.I/SK/VII1/2022 tentang Pengangkatan Pertama Kali Dalam Jabatan Arsiparis Keterampilan juga mengangkat Irgi Abadi, A.Md. A.P. sebagai Fungsional Arsiparis Terampil Pengadilan Agama Tahuna yang sebelumnya sebagai Staf Keseretariatan Pengadilan Agama Tahuna.
 
PJFAI2
 
Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tahuna, Harisan Upuolat, S.H.I., M.H., yang dimulai pada pukul 14.00 WITA sampai dengan pukul 15.00 WITA dan dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, CPNS, serta PPNPN Pengadilan Agama Tahuna. Acara berjalan dengan khidmat dimulai dengan pembukaan yang dipandu oleh Wahyuningsi, S.Pd. sebagai Pembawa Acara, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, Pembacaan do’a oleh Muh. Iklil Lahilote, S.H., kemudian Pembacaan Surat Keputusan oleh Ikfa Nur Arfinda, S.H. dan dilanjutkan Prosesi Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Tahuna.
 
PJFAI3
 
Setelah prosesi Pelantikan selesai, dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan yang disaksikan oleh 2 (dua) orang saksi yaitu Muhammad Ihsan, S.T. (Kepala Sub Bagian Perencanaan, IT dan Pelaporan) dan Andri Hasan, S.H.I. (Panitera Muda Gugatan) serta Petugas Rohaniwan yaitu Purwanto, S.H., Penandatanganan Berita Acara Sumpah, kemudian Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama dan Fungsional Arsiparis Terampil yang baru dilantik.
 
PJFAI4
 
Dalam amanatnya, Ketua PA Tahuna mengucapkan selamat kepada kedua pegawai yang baru dilantik dan berharap agar dapat bersinergi dalam mempertahankan prestasi yang telah digapai serta menambah amunisi dan sebagai ujung tombak Pengadilan Agama Tahuna dalam mengemban tugas. Beliau juga berharap dengan adanya jabatan dan tanggung jawab yang baru diemban dapat menambah semangat serta melahirkan ide kreatif. 
 
PJFAI5
 
Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat oleh seluruh pegawai yang hadir kepada Arjuna dan Irgi yang baru dilantik dan diteruskan dengan acara ramah tamah. (MIL)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tahuna

Jalan Baru Tona 1, Kompleks SKB Sangihe, Kelurahan Tona 1, Kecamatan Tahuna Timur, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara

Telp./Fax. : 0432-21309

Kode : Pos 95815

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 facebook     instagram     youtube     gmail

 

© Copyright Badan Peradilan Agama MA-RI | Pengadilan Agama Tahuna